Monday, June 4, 2018

Meme Haru Syahida Razan Najjar




Mudi Lampuuk- Ini adalah kisah heroik sang Mujahidah bernama Razan An-Najjar asal Palestina. Muslimah berusia 21 tahun ini adalah seorang perawat yang berjuang di Khan Younis, Jalur Gaza. 

Dengan sigap dan penuh kelembutan, dia rawat pasien aksi damai Great March of Return yang terluka. Dia berikan pertolongan pada mereka yang berjuang membela tanah penuh berkah dari kezaliman kaum durjana. 

Suara desingan peluru dan teriknya sang surya tak membuatnya gentar dan berputus asa..


Di hari Jum'at, Ramadhan ke-16 yang penuh berkah dia dibunuh, ketika sedang berjuang di jalan-Nya. Sniper Israel yang sudah mati nuraninya, menembakkan peluru panas tepat di dadanya. 

Razan menjadi korban ke-119 yang wafat dibunuh hanya karena berjuang menuntut hak asasi mereka. 70 tahun sudah rakyat Palestina menderita.
.
Editor: @cordova.media | Dari berbagai sumber.
.
Follow juga kami di media sosial lainnya:
Facebook: facebook.com/cordova.media
Instagram: @cordovamediaid
Youtube: youtube.com/c/cordovamedia
Telegram: t.me/cordovamedia .


Berikut beberapa meme haru Sang syahida Razan Najjar:










0 komentar:

Post a Comment

~ Terimaksih telah berkunjung ke blog kami
~ Silahkan saudara komentar dengan kata-kata yang sopan dan santun
~ Komentar yang tidak wajar akan kami hapus
~ Mohon kritik dan sarannya untuk kemajuan blog ini
~ Wassalam...

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html