Friday, June 8, 2018

Inilah Orang Yang Paling Cerdas (KH.Anwar Zahid)



Sumber ig: @penyebarkebaikanislam
Mudi Lampuuk- Orang yang cerdas itu adalah orang yang mendekati sesuatu yang semakin dekat dan menjauhi sesuatu yang semakin jauh. Sedangkan orang bodoh adalah orang yang menjauhi sesuatu yang semakin dekat dan mendekati sesuatu yang semakin jauh. 

Kalau bahasanya Rasul Saw "Al-kayyisu man daana nafsahu, wa man 'amila lima ba'dal maut"

Mendekati sesuatu yang makin dekat, yaitu detik-detik kematian, bagaimana caranya? Yaitu mempersiapkan diri sebaik-baiknya, membekali diri, menghadapi datangnya kematian, menyambut datangnya kematian, memperbanyak amal sholeh dan amal ibadah, makin tua makin mulia, makin hari makin berarti, makin lama makin bermakna, tambah lama tambah baik, tambah rajin sholat jamaahnya, itulah yang namanya mendekat. 

Semoga bermanfaat. 
Barakallahu fik Ustadz KH. Anwar Zahid
Sumber ig: @penebarkebaikanislam








0 komentar:

Post a Comment

~ Terimaksih telah berkunjung ke blog kami
~ Silahkan saudara komentar dengan kata-kata yang sopan dan santun
~ Komentar yang tidak wajar akan kami hapus
~ Mohon kritik dan sarannya untuk kemajuan blog ini
~ Wassalam...

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html